Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang DiHack Orang Lain

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang DiHack Orang Lain - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang DiHack Orang Lain, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang DiHack Orang Lain berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang DiHack Orang Lain

Kehilangan akun facebook tentu saja bukan hal yang mengenakkan bagi siapa saja, apalagi klo sampai akun yang telah dihack itu kemudian disalah gunakan oleh si hacker, seperti melakukan penipuan, membuat status tidak baik, atau hal negatif lainnya. Sebenarnya sebagian besar sebab dari terjadinya kehilanga akun facebook adalah karena kelalaian si pemilik akun sendiri, seperti misalnya memberitahukan user dan password fb nya ke orang lain, atau tidak logout setelah menggunakan facebook, atau pada kasus lainnya misalnya kehilangan smartphone, yang didalamnya terdapat open user/password kita.


Lalu pertanyaan selanjutnya dari kasus kehilangan akun facebook ini adalah, bagaimana cara mengembalikan akun facebook yang dihack orang lain itu ?



Sebenarnya pihak facebook sendiripun sangat menjaga privasi setiap pemilik akun, itu dapat kita lihat dari fitur - fitur yang diberikan kepada user berupa pengaturan akun, tidak hanya pada privasi akun tapi sampai pada privasi konten dan hubungan dengan sesama pengguna facebook.


Ada dua cara untuk mengembalikan akun facebook yang dihack orang lain yaitu :

1. Dengan mengguakan akun email dan nomor telpon yang terdaftar pada facebook

2. Dengan cara tanpa menggunakan email dan no hp (ini pada kasus, jika bukan hanya akun facebook yang dirubah tapi juga akun email di facebook pun ikut dirubah)


Kedua cara diatas dapat anda lakukan sendiri dan tanpa harus menggunakan software atau tools atau kode-kode rahasia sekalipun, cukup anda mengikuti aturan dan petunjuk yang disiapkan oleh facebook. Baiklah sekarang kita langsun ke cara pertama mengembalikan akun facebok yang dihack:



1. Mengembalikan Facebook yang di Hack tetapi email belum dirubah dan anda masih dapat mengakses email yang anda daftarkan pada facebook


Langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut :

1. Buka http://www.facebook.com

2. Lalu masukkan alamat email anda, trus klik 'tidak dapat masuk' atau 'lupa kata sandi'

mengembalikan-akun-facebook13. Masukkan alamat email atau nomor hp anda lalu klik 'cari'

mengembalikan-akun-facebook24. Langkah selanjutnya pilih ‘Kirimi saya tautan untuk mengatur ulang kata sandi’ dan klik ‘Lanjutkan’

mengembalikan-akun-facebook35. Buka email anda, jika tadi yang anda masukkan adalah alamat email, dan cek sms anda jika tadi anda memasukkan nomor hp. anda akan dikirimi kode verifikasi ke amail/sms anda. Lalu masukkan kode tersebut, kemudian klik 'lanjutkan'.


mengembalikan-akun-facebook46. Terakhir anda akan diminta untuk memasukkan password yang baru. Dan anda bisa masuk kembali ke akun facebook anda.

2. Mengembalikan Facebook Tanpa email dan nomor telepon


Cara ini dilakukan jika anda betul-betul kehilangan hak akses akun anda, tidak hanya facebook tapi juga email dan no hp  anda. Cara yang harus dilakukan adalah sebagai berikut :

1. Siapkan dokumen tada pengenal anda (seperti KTP/SIM/Kartu Pelajar dan lain-lain)

2. Masuk ke https://www.facebook.com/help/contact/328029570569950

3. Akan muncul halaman pengisian laporan akun facebook telah dibajak, dengan format isian sebagai berikut :

mengembalikan-akun-facebook5

  • Nama lengkap: Masukan nama lengkap anda sesuai yang ada di akun (bukan username) serta kartu identitas (ktp/sim)

  • Email kontak: masukan email siapa saja yang dapat anda gunakan sebagai media komunikasi dengan facebook nantinya

  • Deskripsi: Masukan deskripsi akun anda yang dibobol (bisa juga berupa kronologis kehilangan akun)

  • Tanda Pengenal anda: upload scan tanda pengenal anda (ktp/sim/kartu pelajar dll) dengan klik ‘Pilih File’

  • Klik ‘Kirim’


4. Setelah anda mengisi semua data dengan benar, pihak facebook memeriksa kecocokkan data dan akan segera menghubungi anda melalui email yang ana masukkan, dan juga akan mengirimi alamat/link untuk memperbaiki akun anda, berupa form perubahan user dan password, silahkan anda ikuti petunjuk pemulihan pada link tersebut.


Kami sarankan agar anda lebih barhati-hati lagi setelah mengganti password anda, dengan cara membuat tingkat password yang sulit, dan waspada saat mengakses facebook lewat fasilitas umum, seperti komputer warnet, dll.


Demikain tutorial yang dapat kami bagi pada kesempatan ini, yaitu tentang cara mengembalikan akun facebook yang dihack orang lain. Semoga Bermanfaat.



Terima kasih telah membaca tentang Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang DiHack Orang Lain

Aneka Source Code Aplikasi - Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang DiHack Orang Lain, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang DiHack Orang Lain artikel tentang aneka source code aplikasi http://anekasourcecode.blogspot.com/2015/02/cara-mengembalikan-akun-facebook-yang.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang DiHack Orang Lain"

Posting Komentar