Source Code Reservasi Hotel Berbasis Web

Source Code Reservasi Hotel Berbasis Web - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Source Code Reservasi Hotel Berbasis Web, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Source Code Reservasi Hotel Berbasis Web berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Source Code Reservasi Hotel Berbasis Web

Salam Sahabat SiCode...

Pada kesempatan ini sicode akan share sebuah source code php, yaitu source code reservasi hotel berbasis web.



Source Code reservasi hotel ini dibuat dengan menggunakan php dan mysql. Fitur pada source code ini oleh dibilang lengkap dan memenuhi kebutuhan sebuah reservasi hotel pada umumnya. Dengan tampilan dinamis membuat aplikasi reservasi kamar hotel berbasis web ini, dapat langsung diterapkan atau dijalankan pada sebuah hotel. Source code ini juga dpt diterapkan bagi anda yang sedang menyusun skripsi atau sekedar bahan belajar php, sebab source code ini bersifat open source dan tidak kami kunci sama sekali. Dengan demikian source code reservasi kamar hotel berbasis web ini dapat diedit baik struktur maupun tampilan sesuai dengan kebutuhan.

Adapun beberapa fitur dari source code reservasi hotel ini adalah :

Admin :
1. input berita/info hotel
2. input profil
3. input galeri hotel
4. input data kamar
5.cek reservasi dan konfirmasi pembayaran user

User :
1. registrasi
2. login
3. reservasi
4. cetak nota tagihan
5. konfirmasi

sourcecode-reservasi-hotel1

sourcecode-reservasi-hotel2

Aplikasi ini dulu sicode buat dalam rangka membantu rekan kuliah menyelesaikan tugas akhir kuliahnya. Dan mungkin saja sahabat sicode juga sedang mencari bahan atau referensi untuk penyusunan skripsi atau tugas kuliah, atau mungkin hanya untuk bahan belajar pembangunan website.


Mohon maaf klo ini sicode tidak bisa membagi source code ini secara gratis, Harga source code reservasi hotel berbasis web ini sicode bandrol hanya Rp. 75.000 saja (pembayaran bisa menggunakan transfer pulsa), jika anda berminat dengan source code reservasi hotel berbasis web ini, silahkan hubungi kami langsung di nomor 081355738328, kami pun siap memberikan support untuk panduan atau jika ada masalah dalam instalasi dan lain-lain.
untuk demo silahkan klik disini



Terima kasih telah membaca tentang Source Code Reservasi Hotel Berbasis Web

Aneka Source Code Aplikasi - Source Code Reservasi Hotel Berbasis Web, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Source Code Reservasi Hotel Berbasis Web artikel tentang aneka source code aplikasi http://anekasourcecode.blogspot.com/2015/02/source-code-reservasi-hotel-berbasis-web.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Source Code Reservasi Hotel Berbasis Web"

Posting Komentar