Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web

Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web

Salam Sahabat SiCode,..
Kali ini sicode mau bantu share tentang aplikasi dan source code sistem informasi rumah sakit berbasis web yang dibuat oleh agan Andi Solihin, aplikasi ini dibuat menggunakan bahasa program php, aplikasi ini buat sebagai bahan tugas kuliah, makanya tampilan dan fiturnya masih sederhana.

Meskipun demikian, bagi anda yang sedang belajar membangun sebuah sistem informasi dengan php, aplikasi ini lumayan baik bagus untuk dijadikan referensi anda.

berikut ini adalah preview aplikasinya :

sisfo-rumah-sakit-berbasis-web1

sisfo-rumah-sakit-berbasis-web2

Untuk login, masukkan nama receptionist dan password, secara default nama sama dengan passwordnya.
misalnya


username : amira

password : amira


untuk download silahkan buka di link berikut : http://adf.ly/1FwZDe


demikian info sicode kali ini tentang source code sistem informasi rumah sakit berbasis web, semoga bermanfaat bagi anda.


Terima kasih telah membaca tentang Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web

Aneka Source Code Aplikasi - Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web artikel tentang aneka source code aplikasi http://anekasourcecode.blogspot.com/2015/02/source-code-sistem-informasi-rumah.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Source Code Sistem Informasi Rumah Sakit Berbasis Web"

Posting Komentar