Aplikasi Pembayaran Angsuran (php)

Aplikasi Pembayaran Angsuran (php) - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Aplikasi Pembayaran Angsuran (php), maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Aplikasi Pembayaran Angsuran (php) berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Aplikasi Pembayaran Angsuran (php)

 Salam Pengunjung Aneka Source Code,

Kali ini ASC mau berbagi lagi nih, yaitu tentang sebuah aplikasi berbasis php, lengkapnya source code aplikasi pembayaran angsuran berbasis web. Aplikasi ini dibangun oleh saudari nurida.

Program Aplikasi Pembayaran Angsuran Bank Lokomedia dibuat dengan teknik Pemrograman Berbasis Objek (OOP). Bebeberapa modul yang terdapat dalam aplikasi ini meliputi:

1. Modul Nasabah, yang berfungsi untuk mengelola data nasabah (tambah, edit ataupun hapus).
2. Modul Pokok Pinjaman, yang berfungsi untuk mengelola data pokok pinjaman (tambah, edit ataupun hapus).
3. Modul Lama Pinjaman, yang berfungsi untuk mengelola berapa lama pinjaman yang boleh dimiliki nasabah (tambah, edit ataupun hapus).
4. Modul Pinjaman, yang berfungsi untuk membuat pinjaman baru bagi nasabah dan mengelolanya. Dalam Modul ini juga terdapat fungsi pembayaran angsuran, melihat data angsuran beserta dendanya.

Semoga berguna, sehingga dapat Anda kembangkan sendiri untuk kesempurnaan aplikasi. 

Silahkan download source code aplikasi pembayaran angsuran ini melalui link di bawah ini :



Terima kasih telah membaca tentang Aplikasi Pembayaran Angsuran (php)

Aneka Source Code Aplikasi - Aplikasi Pembayaran Angsuran (php), Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Aplikasi Pembayaran Angsuran (php) artikel tentang aneka source code aplikasi http://anekasourcecode.blogspot.com/2015/04/aplikasi-pembayaran-angsuran-php.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

5 Responses to "Aplikasi Pembayaran Angsuran (php)"

  1. trima kasih sdh berbagi
    izin copi gan
    buat tugas web ku

    BalasHapus
  2. Matur nuwun sanget, akhirnya tugas saya bisa selesai :-)

    BalasHapus
  3. makasih gan source code nya,ijin download buat tugas gan

    BalasHapus
  4. izin iklan bang, jasa web murah dan cepat jasawebsatu.com

    BalasHapus