Source Code Aplikasi Inventory Barang Berbasis Php, MySQL dan Ajax

Source Code Aplikasi Inventory Barang Berbasis Php, MySQL dan Ajax - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Source Code Aplikasi Inventory Barang Berbasis Php, MySQL dan Ajax, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Source Code Aplikasi Inventory Barang Berbasis Php, MySQL dan Ajax berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Source Code Aplikasi Inventory Barang Berbasis Php, MySQL dan Ajax

Aplikasi sistem informasi inventory barang yang akan saya bagi pada kali ini yaitu aplikasi yang didevelop menggunakan php, mysql dan ajax. Meskipun masih simpel dan masih ada beberapa proses yang belum sempurna, namun program ini sangat disarankan untuk dijadikan referensi praktek membangun program dengan php. Simak juga source code aplikasi yang telah admin bagikan sebelumnya, yaitu Sourcecode aplikasi booking meja makan pada restoran berbasis codeigniter.

Aplikasi inventory barang berbasis php ini masih membutuhkan perbaikan lagi, dimana kita bisa mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu didalam fiturnya ataupun pada penggunaan dari aplikasi tersebut.

Deretan proses yang ada pada aplikasi Aplikasi inventory barang berbasis php ini dapat anda lihat pada preview berikut :







Source code Aplikasi inventory barang berbasis web sederhana ini dapat anda aplikasikan, Program ini dapat dioperasikan secara online maupun offline dan cukup gampang untuk dipakai.

Panduan instalasi :

1. Unduh terlebih dahulu source code program inventory
2. Extract file source code
3. Copy folder source code di dalam folder htdocs – jika menggunakan xampp
4. Buat database baru pada phpmyadmin
5. Setting koneksi database di file database-connection.php
6. Buka program di browser sesuai dengan nama folder pada htdocs (localhost/nama_web)

Dalam aplikasi inventory ini terdapat 2 akses login, yaitu admin dan user.
Admin  : email : "admin@gmail.com" Password : "password"

User : email : "abdhul@gmail.com" Password : "password"

Kalau sobat tertarik mempelajari atau ingin mengembangkan program sistem informasi inventory barang berbasis web ini. Silahkan anda unduh source code aplikasi inventory berbasis php dan mysql ini untuk referensi pembelajaran pengembangan program dengan menggunakan php, pada tautan download berikut ini. Aplikasi inventory


Terima kasih telah membaca tentang Source Code Aplikasi Inventory Barang Berbasis Php, MySQL dan Ajax

Aneka Source Code Aplikasi - Source Code Aplikasi Inventory Barang Berbasis Php, MySQL dan Ajax, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Source Code Aplikasi Inventory Barang Berbasis Php, MySQL dan Ajax artikel tentang aneka source code aplikasi http://anekasourcecode.blogspot.com/2018/12/source-code-aplikasi-inventory-barang.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

2 Responses to "Source Code Aplikasi Inventory Barang Berbasis Php, MySQL dan Ajax"

  1. […] Sourcecode Aplikasi Point of Sale (POS) yang akan saya bagikan pada posting kali ini yaitu aplikasi yang dibuat menggunakan framework codeigniter. Biarpun masih sederhana dan masih ada beberapa fitur yang belum perfect, namun program ini sangat disarankan untuk dijadikan bahan praktek mengembangkan program berbasis php. Simak juga source code aplikasi yang telah admin share sebelumnya, yaitu source code sistem informasi inventory barang berbasis php. […]

    BalasHapus