Source Code Aplikasi Perpustakaan Berbasis Web

Source Code Aplikasi Perpustakaan Berbasis Web - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Source Code Aplikasi Perpustakaan Berbasis Web, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Source Code Aplikasi Perpustakaan Berbasis Web berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Source Code Aplikasi Perpustakaan Berbasis Web


Aplikasi perpustakaan yang akan kami bagikan pada posting kali ini ialah aplikasi yang dikerjakan menggunakan php. Biarpun masih simpel dan masih terdapat beberapa proses yang belum perfect, namun aplikasi ini sangat bagus guna dijadikan referensi pembelajaran membuat program berbasis web. Dapatakan juga source code aplikasi yang sudah kami share sebelumnya, yaitu source code aplikasi booking bus travel berbasis php.





Aplikasi perpustakaan berbasis php ini masih memerlukan pengembangan lagi, dimana kita dapat mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu dari segi fiturnya maupun pada penggunaan dari aplikasi itu sendiri.

















Deretan fitur yang ada di sourcecode aplikasi mangemen perpustakaan menggunakan php ini ialah sebagai berikut :







1.Cetak Laporan Data
2.Peminjaman Buku
3.Pengembalian Buku
4.Ketentuan
5.Data Peminjaman Buku
6.Data Pengembalian Buku
7.Tentang





Source code aplikasi perpustakaan siap pakai ini dapat anda terapkan, Aplikasi ini bisa dijalankan secara online maupun offline dan cukup mudah untuk dipakai.





Program ini didevelop by : Alaskar Mirando, dan juga dishare secara free di blog biongo-attacker.blogspot .com, untuk anda yang sudah mengunduh dan bersedia memberikan donasi, silahkan lihat kontaknya langsung di blog tersebut.





Cara instalasi :





1. Unduh terlebih dahulu source code aplikasi perpustakaan
2. Extract file source code
3. Copy folder source code di dalam folder htdocs – jika menggunakan xampp
4. Buat database baru di phpmyadmin
5. Setting koneksi database di file koneksi.php
6. Buka aplikasi di browser sesuai dengan nama folder pada htdocs (localhost/nama_web)





Jika sobat berminat mempelajari atau ingin mengembangkan aplikasi perpustakaan berbasis web ini. Silahkan sobat unduh source code aplikasi perpustakaan menggunakan php dan mysql ini sebagai materi pembelajaran pengembangan program menggunakan php, pada link download di bawah ini. Aplikasi perpustakaan




Terima kasih telah membaca tentang Source Code Aplikasi Perpustakaan Berbasis Web

Aneka Source Code Aplikasi - Source Code Aplikasi Perpustakaan Berbasis Web, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Source Code Aplikasi Perpustakaan Berbasis Web artikel tentang aneka source code aplikasi http://anekasourcecode.blogspot.com/2018/12/source-code-aplikasi-perpustakaan.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

1 Response to "Source Code Aplikasi Perpustakaan Berbasis Web"

  1. […] Sourcecode Aplikasi Laundry yang akan saya bagi pada kali ini adalah aplikasi yang dibuat menggunakan VB.Net. Walau masih simpel dan masih terdapat beberapa proses yang belum tersedia, namun aplikasi ini sangat baik untuk dijadikan materi praktek develop program menggunakan visual basic. Dapatakan juga source code aplikasi yang sudah admin bagikan sebelumnya, yaitu source code aplikasi perpustakaan berbasis web. […]

    BalasHapus