Source Code Sistem Informas Data Kelurahan Berbasis Web

Source Code Sistem Informas Data Kelurahan Berbasis Web - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Source Code Sistem Informas Data Kelurahan Berbasis Web, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Source Code Sistem Informas Data Kelurahan Berbasis Web berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Source Code Sistem Informas Data Kelurahan Berbasis Web

Sourcecode sistem informasi data kelurahan yang akan saya share pada postingan ini ialah aplikasi yang didevelop menggunakan php. Biarpun masih simpel dan masih terdapat beberapa proses yang belum tersedia, namun aplikasi ini sangat bagus guna dijadikan bahan praktek membangun program menggunakan php. Dapatakan juga source code aplikasi yang sudah kami share sebelumnya, yaitu source code aplikasi sistem informasi kepegawaian berbasis codeigniter.

Aplikasi sistem informasi data kelurahan berbasis web ini masih membutuhkan perbaikan lagi, dimana kita bisa mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu dari segi fiturnya ataupun pada penggunaan dari program itu sendiri.





 

Beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi sistem informasi data kelurahan menggunakan php ini adalah sebagai berikut :

  • Data Warga (Tambah, Lihat Data, Refres, Cetak)

  • Data Kartu Keluarga (Tambah, Lihat Data, Refres, Cetak)

  • Daftar Mutasi (Lihat Data, Refres, Cetak)

  • Galeri (Tambah, Lihat Data)

  • User (admin, adminrt, adminrw)


Aplikasi sistem informasi data kelurahan menggunakan php siap pakai ini bisa anda terapkan, Aplikasi ini dapat dijalankan secara online maupun offline dan sangat gampang untuk dijalankan.

Cara instalasi :

1. Dapatkan terlebih dahulu source code aplikasi sisfo data kelurahan
2. Extract file source code
3. Copy folder source code ke dalam folder htdocs – jika menggunakan xampp
4. bikin database baru di phpmyadmin
5. Setting koneksi database [pada file koneksi
6. Buka program di browser sesuai dengan nama folder pada htdocs (localhost/nama_web)

Jika anda berminat mempelajari atau ingin mengembangkan aplikasi sistem informasi data kelurahan berbasis web ini. Silahkan anda dapatkan source code aplikasi data kelurahan berbasis php dan mysql ini untuk dijadikan bahan praktek pembuatan aplikasi berbasis web, melalui link download berikut ini. Aplikasi data kelurahan


Terima kasih telah membaca tentang Source Code Sistem Informas Data Kelurahan Berbasis Web

Aneka Source Code Aplikasi - Source Code Sistem Informas Data Kelurahan Berbasis Web, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Source Code Sistem Informas Data Kelurahan Berbasis Web artikel tentang aneka source code aplikasi http://anekasourcecode.blogspot.com/2018/12/source-code-sistem-informas-data.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

3 Responses to "Source Code Sistem Informas Data Kelurahan Berbasis Web"

  1. terimakasih mau berbagi, dan saya mau tanya neh admin, untuk masuk ke menu login, pswd dan username nya apa ya, untuk aplikasi informasi data kelurahan, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu Jawab, User: admin password: admin pak/ bu

      Hapus
  2. mohon di bantu untuk menu cetak eror tidak tampil gan mon dibantu dong

    BalasHapus