Source Code aplikasi data riwayat hidup pegawai berbasis php

Source Code aplikasi data riwayat hidup pegawai berbasis php - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Source Code aplikasi data riwayat hidup pegawai berbasis php, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Source Code aplikasi data riwayat hidup pegawai berbasis php berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Source Code aplikasi data riwayat hidup pegawai berbasis php

Aplikasi ini digunakan untuk mengorganisasikan data riwayat hidup pegawai di dinas perhubungan jawa barat. Aplikasi ini masih bisa dikembangkan, misalnya diintegrasikan dengan sistem penggajian, absensi, dan lain sebagainya.

Spesifikasi platform, framework dan library yang dipakai :

  • PHP versi 5.3.0 ( + phpgd)

  • MySql 5+

  • jQuery 1.4.2 , jQuery UI 1.8.4

  • PHPExcel 1.7.3c

  • Highchart 2.0


aplikasi-riwayat-hidup-pegawai

Default User





































tipeusernamepassword
adminsaktidcsaktidc
bacafauzanfauzan
inputfaizalfaizal
inputrootsaktidc
bacaoperatorbacaoperator

langsung saja anda download source code aplikasi daftar riwayat hidup pegawai berbasis web ini melalui link download di bawah ini :

 

donlod


Terima kasih telah membaca tentang Source Code aplikasi data riwayat hidup pegawai berbasis php

Aneka Source Code Aplikasi - Source Code aplikasi data riwayat hidup pegawai berbasis php, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Source Code aplikasi data riwayat hidup pegawai berbasis php artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2015/09/source-code-aplikasi-data-riwayat-hidup.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Source Code aplikasi data riwayat hidup pegawai berbasis php"

Posting Komentar