Source code Aplikasi Penjualan Sepeda Motor Menggunakan PHP dan MySQL

Source code Aplikasi Penjualan Sepeda Motor Menggunakan PHP dan MySQL - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Source code Aplikasi Penjualan Sepeda Motor Menggunakan PHP dan MySQL, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Source code Aplikasi Penjualan Sepeda Motor Menggunakan PHP dan MySQL berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Source code Aplikasi Penjualan Sepeda Motor Menggunakan PHP dan MySQL

Aplikasi Penjualan Sepeda Motor berbasis web ini adalah merupakan aplikasi untuk memberikan kemudahan dalam proses penjualan sepeda motor, pada sistem penjualan sepeda motor ini memberikan 2  informasi cara pembelian yaitu Cast dan Kredit. aplikasi ini dibuat dengan menggunkan bahasa pemrograman php dan Basisdata MySQl. bentuk dari tampilan aplikasi penjualan ini dapat anda lihat seperti dibawah ini.


Halaman index

aplikasi-penjualan-sepeda-motor1

Tampilan diatas merupakan tampilan halaman pertama pada saat program dijalankan, halaman berikut ini merupakan halaman admin yaitu berfungsi untuk melakukan pengolahan data penjualan sepeda motor, untuk login kehalaman admin terlebih dahulu harus mengisi user name dan password yaitu : admin : admin. adapun bentuk tampilan halaman admin dapat dilihat seperti gambar dibawah ini.

aplikasi-penjualan-sepeda-motor2


Untuk anda yang ingin mendapatkan souce kode lengkap tentang aplikasi penjualan sepeda motor ini langsung saja klik link download di bawah ini untuk mendownload File.

down


Terima kasih telah membaca tentang Source code Aplikasi Penjualan Sepeda Motor Menggunakan PHP dan MySQL

Aneka Source Code Aplikasi - Source code Aplikasi Penjualan Sepeda Motor Menggunakan PHP dan MySQL, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Source code Aplikasi Penjualan Sepeda Motor Menggunakan PHP dan MySQL artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2015/09/source-code-aplikasi-penjualan-sepeda.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Source code Aplikasi Penjualan Sepeda Motor Menggunakan PHP dan MySQL"

Posting Komentar