Source Code Aplikasi Sistem Rekam Medis PHP+MYSQL

Source Code Aplikasi Sistem Rekam Medis PHP+MYSQL - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Source Code Aplikasi Sistem Rekam Medis PHP+MYSQL, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Source Code Aplikasi Sistem Rekam Medis PHP+MYSQL berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Source Code Aplikasi Sistem Rekam Medis PHP+MYSQL

dalam dunia medispun telah menggunakan system komputasi, berupa aplikasi berbasis desktop maupun under web. kali ini Ane berbagi source code yaitu Sistem Informasi Rumah Sakit (SIRS). yang mempunyai beberapa fasilitas utama. antara lain

source-code-aplikasi-rekam-medis
1. Responsive Design

2. Bootstrap Plug

3. Stylish

4. Edit Data

5. Input Data

6. Data Tampil

7. List Data

8. Upload Files

9. Hapus Data

10. Dan lain lain

dibuat menggunakan PHP dan Database MYSQL,


bagian login pengurus, dengan JQUERY + CSS

kemudian setelah login akan ada tampilan index.phpnya,



Langsung saja download source code aplikasi rekam medis menggunakan php dan mysql ini, melalui link download di bawah ini :


down


Terima kasih telah membaca tentang Source Code Aplikasi Sistem Rekam Medis PHP+MYSQL

Aneka Source Code Aplikasi - Source Code Aplikasi Sistem Rekam Medis PHP+MYSQL, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Source Code Aplikasi Sistem Rekam Medis PHP+MYSQL artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2015/09/source-code-aplikasi-sistem-rekam-medis.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Source Code Aplikasi Sistem Rekam Medis PHP+MYSQL"

Posting Komentar