Source code aplikasi bengkel mobil menggunakan php

Source code aplikasi bengkel mobil menggunakan php - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Source code aplikasi bengkel mobil menggunakan php, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Source code aplikasi bengkel mobil menggunakan php berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Source code aplikasi bengkel mobil menggunakan php

Aplikasi Bengkel Kendaraan  online ini dapat langsung digunakan atau diterapkan pada sebuah bengkel kendaraan. Dalam aplikasi bengkel online ini pelanggan dapat melakukan janji untuk layanan kendaraan melalui online dan juga pelanggan dapat menjual atau membeli kendaraan bermotor bekas dan suku cadang. Administrator adalah pengguna utama dari aplikasi web ini dan Karyawan mengelola data pelanggan.

bengkel-online

Sistem ini mencakup sebuah aplikasi web yang pelanggan dapat login ke website mengenai janji layanan. Setelah layanan kendaraan penagihan dilakukan dan tagihan dikirim ke rekening pelanggan.

Adapun hak akses pada aplikasi bengkel kendaraan online ini adalah

  • Administrator: Administrator perusahaan diperbolehkan untuk mengakses semua layanan dalam sistem. Username dan password untuk subuser yang diberikan oleh administrator.

  • Karyawan: Karyawan diperbolehkan untuk mengakses layanan yang diberikan oleh administrator.

  • Pelanggan: pelanggan dapat memesan janji untuk layanan kendaraan secara online dan juga pelanggan bisa menjual / membeli kendaraan bermotor bekas dan suku cadang.

  • Pengunjung: Pengunjung dapat melihat kendaraan bekas tanpa login website.


Langsung saja anda download source code aplikasi bengkel kendaraan menggunakan php ini melalui link download di bawah ini :

Download


Terima kasih telah membaca tentang Source code aplikasi bengkel mobil menggunakan php

Aneka Source Code Aplikasi - Source code aplikasi bengkel mobil menggunakan php, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Source code aplikasi bengkel mobil menggunakan php artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2015/10/source-code-aplikasi-bengkel-mobil.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Source code aplikasi bengkel mobil menggunakan php"

Posting Komentar