Source code aplikasi hotel berbasis web

Source code aplikasi hotel berbasis web - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Source code aplikasi hotel berbasis web, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Source code aplikasi hotel berbasis web berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Source code aplikasi hotel berbasis web

Langsung aja sobat source code aplikasi.....kali ini kami mau share aplikasi administrasi front office hotel berbasis web buatan agan marshal.echa. Emang sih blom komplit jadi buat agan-agan yang mo ngembangin lebih lanjut, silahkan di download ajah. Source code nya cukup simple koq ga pake framework aneh-aneh jadi kayaknya yang newbie kayan ane juga bisa ngembangin lagi.

hotel-berbasis-web

REQUIREMENT :

- PHP 5.4
- MySQL
- Apache

recommended menggunakan XAMPP terbaru. Silahkan googling


Langkah instalasi :

1. Copy seluruh folder "eck-hotel" pada direktory server (contoh kalau pake xampp terletak di "C:/xampp/htdocs/")

2. Buat database baru pada mysql. Jika menggunakan XAMPP dapat melalui phpMyAdmin dengan cara mengkases "http://localhost/phpmyadmin". Untuk cara membuat database nya silahkan agan googling sendiri.

3. Import file "database.sql" pada database yang telah dibuat

4. Edit file "database.php" pada direktori "eck-hotel/config/" sesuai dengan informasi Mysql agan

5. Jika sudah sukses masuk aplikasi melalui web browser dengan cara mengakses alamat "http://localhost/eck-hotel/"

6. Masuk aplikasi menggunakan "username : admin / password : admin"


Terima kasih telah membaca tentang Source code aplikasi hotel berbasis web

Aneka Source Code Aplikasi - Source code aplikasi hotel berbasis web, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Source code aplikasi hotel berbasis web artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2015/10/source-code-aplikasi-hotel-berbasis-web.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Source code aplikasi hotel berbasis web"

Posting Komentar