Source code aplikasi reservasi tiket bus online

Source code aplikasi reservasi tiket bus online - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Source code aplikasi reservasi tiket bus online, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Source code aplikasi reservasi tiket bus online berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Source code aplikasi reservasi tiket bus online

Kali ini Kami bagikan Aplikasi Reservasi  Tiket Bus online menggunakan PHP dan MySQL. Ini adalah aplikasi online bekerja di website. Dalam aplikasi ini buku Penumpang tiket dan ia membayar melalui online. Aplikasi reservasi tiket busa online ini memberikan rincian bus, informasi rute, rincian kursi, rincian tagihan, informasi tiket, pembatalan kursi, dll

tiket-online

Fungsi dari aplikasi ini:

  • Pengguna dapat memesan tiket dengan mudah - Rincian bus, bus rute, Daftar harga, driver dan rincian karyawan diselenggarakan dalam panel admin.

  • Rincian bus dan seatchs yang dipertahankan dan dapat diperbarui secara teratur di panel admin.

  • Login dan buku pilihan yang tersedia untuk penumpang. Penumpang hanya perlu mendaftar minimal satu kali.

  • Mengubah password, Add pengguna, View pengguna pilihan yang tersedia untuk admin.

  • Ini akan menghasilkan laporan yang cepat

  • Perhitungan bagian penagihan dan bagian memiliki sangat akurasi dan efisien.


Silahkan Download source code aplikasi reservasi tiket bus online ini melalui link download di bawah ini :

Download


Terima kasih telah membaca tentang Source code aplikasi reservasi tiket bus online

Aneka Source Code Aplikasi - Source code aplikasi reservasi tiket bus online, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Source code aplikasi reservasi tiket bus online artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2015/10/source-code-aplikasi-reservasi-tiket.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Source code aplikasi reservasi tiket bus online"

Posting Komentar