Source code aplikasi survey sekolah/universitas menggunakan php

Source code aplikasi survey sekolah/universitas menggunakan php - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Source code aplikasi survey sekolah/universitas menggunakan php, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Source code aplikasi survey sekolah/universitas menggunakan php berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Source code aplikasi survey sekolah/universitas menggunakan php

Ini adalah Aplikasi Survey sekolah yang dikembangkan di php untuk menghimpun data semua sekolah dan perguruan tinggi. Persentase semua sekolah dan perguruan tinggi yang disimpan dalam perangkat lunak. Prestasi di masing-masing perguruan tinggi, bahan olahraga dan rincian peralatan lainnya akan disimpan dalam perangkat lunak.

Rincian dari semua ajaran dan staf non pengajar dari sekolah dan perguruan tinggi akan ditampilkan di sana.Perhitungan persentase hasil setiap perguruan tinggi akan dihitung secara otomatis. 

aplikasi-survey

Spesifikasi Aplikasi:

  • Server: Apache Server

  • Front End: PHP 5.3

  • Kembali Akhir: My SQL 5.5

  • User Interface Design: HTML, AJAX

  • Web Browser: Mozilla, Google Chrome, IE8


Langsung saja silahkan anda download source code aplikasi survey sekolah dan perguruan tinggi menggunakan php ini melalui link download di bawah ini :

Download


Terima kasih telah membaca tentang Source code aplikasi survey sekolah/universitas menggunakan php

Aneka Source Code Aplikasi - Source code aplikasi survey sekolah/universitas menggunakan php, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Source code aplikasi survey sekolah/universitas menggunakan php artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2015/10/source-code-aplikasi-survey.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Source code aplikasi survey sekolah/universitas menggunakan php"

Posting Komentar