Source code elearning sederhana dengan php dan mysql

Source code elearning sederhana dengan php dan mysql - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Source code elearning sederhana dengan php dan mysql, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Source code elearning sederhana dengan php dan mysql berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Source code elearning sederhana dengan php dan mysql

Kali ini sebagai tambahan koleksi pecinta aplikasi php, kami kembali membagikan contoh aplikasi elearning sederhana menggunakan php dan mysql. Jika anda belum memiliki source code elearning berbasis web yang kami bagikan sebelumnya, anda bisa mencoba contoh elearning sederhana ini.

web-elearning-sederhana

Meskipun masih sangat sederhana, aplikasi elearning ini memiliki sistem login multi user, admin, guru dan siswa, dan juga fitur-fitur lain seperti data guru, data kelas, data mata pelajaran, data siswa dan data file pelajaran.

untuk login siswa silahkan gunakan username : redo dan password: kusuma

Silahkan anda download source code elearning sederhana menggunakan php dan mysql melalui link download di bawah ini :

Download


Terima kasih telah membaca tentang Source code elearning sederhana dengan php dan mysql

Aneka Source Code Aplikasi - Source code elearning sederhana dengan php dan mysql, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Source code elearning sederhana dengan php dan mysql artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2015/10/source-code-elearning-sederhana-dengan.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Source code elearning sederhana dengan php dan mysql"

Posting Komentar