Source Kode Aplikasi Penjualan Sederhana Dengan Codeigniter

Source Kode Aplikasi Penjualan Sederhana Dengan Codeigniter - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Source Kode Aplikasi Penjualan Sederhana Dengan Codeigniter, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Source Kode Aplikasi Penjualan Sederhana Dengan Codeigniter berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Source Kode Aplikasi Penjualan Sederhana Dengan Codeigniter

Aplikasi yang akan kami bagikan kali ini adalah aplikasi berbasis codeigniter, yaitu source code aplikasi penjualan sederhana menggunakan codeigniter. Sepintas aplikasi penjualan ini mirip dengan aplikasi toko online, tapi perbedaannya adalah pada pengolahan datanya, tentang CRUD datanya.

aplikasi-penjualan

Jika anda belum terlalu paham dengan framework codeigniter, silahkan baca-baca terlebih dahulu, banyak kok referensi tentang codeigniter di-share di dunia maya, jika anda telah paham, langsung saja download source code aplikasi penjualan sederhana berbasis codeigniter ini dan silahkan dikembangkan lagi.

Download


Terima kasih telah membaca tentang Source Kode Aplikasi Penjualan Sederhana Dengan Codeigniter

Aneka Source Code Aplikasi - Source Kode Aplikasi Penjualan Sederhana Dengan Codeigniter, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Source Kode Aplikasi Penjualan Sederhana Dengan Codeigniter artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2015/10/source-kode-aplikasi-penjualan.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Source Kode Aplikasi Penjualan Sederhana Dengan Codeigniter"

Posting Komentar