Source Code Aplikasi Pendaftaran Pelanggan PDAM Menggunakan Php

Source Code Aplikasi Pendaftaran Pelanggan PDAM Menggunakan Php - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Source Code Aplikasi Pendaftaran Pelanggan PDAM Menggunakan Php, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Source Code Aplikasi Pendaftaran Pelanggan PDAM Menggunakan Php berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Source Code Aplikasi Pendaftaran Pelanggan PDAM Menggunakan Php

Kemajuan teknologi membuat banyak hal menjadi mudah, termasuk dalam hal layanan publik. Sistem layanan yang dulunya menghasruskan orang harus ke setiap instansi dan kantor untuk mendapatkan proses layanan, sekarang tidak lagi, sebab bisa dilakukan secara online.

aplikasi-pendaftaran-PDAM

Aplikasi pendaftaran pelanggan PDAM secara online adalah satu hal yang sangat dibutuhkan sekarang ini, pelanggan tidak perlu lagi ke kantor PDAM, antri untuk mendaftar, cukup berada pada lokasi yang memiliki akses internet, maka dia sudah bisa melakukan pendaftaran.

Untuk itu pada kesempatan ini, kami share sebuah source code aplikasi berbasis php, yaitu aplikasi pendaftaran pelanggan PDAM menggunakan Php, silahkan anda download, pelajari dan kembangkan lagi.

Keterangan :
PHP Native + MySQL
Bootstrap + Jquery


Username :
Administrator
user : admin
pass : admin

buka config, ubah email dan password untuk mengirimkan email ke client

Silahkan anda download source code aplikasi pendaftaran pelanggan PDAM menggunakan Php, melalui tombol download di bawah ini :

Download


Terima kasih telah membaca tentang Source Code Aplikasi Pendaftaran Pelanggan PDAM Menggunakan Php

Aneka Source Code Aplikasi - Source Code Aplikasi Pendaftaran Pelanggan PDAM Menggunakan Php, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Source Code Aplikasi Pendaftaran Pelanggan PDAM Menggunakan Php artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2015/12/source-code-aplikasi-pendaftaran.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Source Code Aplikasi Pendaftaran Pelanggan PDAM Menggunakan Php"

Posting Komentar