Skripsi TI : Analisis Perbandingan Hasil Algoritma Homogeneity Dan Algoritma Prewitt Untuk Deteksi Tepi Pada Citra BMP

Skripsi TI : Analisis Perbandingan Hasil Algoritma Homogeneity Dan Algoritma Prewitt Untuk Deteksi Tepi Pada Citra BMP - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Skripsi TI : Analisis Perbandingan Hasil Algoritma Homogeneity Dan Algoritma Prewitt Untuk Deteksi Tepi Pada Citra BMP, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Skripsi TI : Analisis Perbandingan Hasil Algoritma Homogeneity Dan Algoritma Prewitt Untuk Deteksi Tepi Pada Citra BMP berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Skripsi TI : Analisis Perbandingan Hasil Algoritma Homogeneity Dan Algoritma Prewitt Untuk Deteksi Tepi Pada Citra BMP

Salah satu teknik pengolahan citra yang digunakan adalah deteksi tepi (edge detection). Deteksi tepi berfungsi untuk mengidentifikasikan garis batas dari suatu objek terhadap latar belakang yang saling tumpang tindih. Sehingga apabila garis tepi pada citra dapat diidentifikasikan dengan akurat, semua objek dapat ditemukan dan sifat dasar seperti area, bentuk, dan ukuran objek dapat diukur.


pdf-skripsi


Dalam aplikasi deteksi tepi ini diambil dua algoritma untuk perbandingan yaitu algoritma Homogeneity dan algoritma Prewitt. Algoritma Homogeneity secara luas berkaitan dengan informasi lokal yang diekstrak dari citra dan mencerminkan bagaimana keseragaman suatu daerah pada citra.


Algoritma Prewitt bekerja menggunakan prosedur matematika yang disebut konvolusi dalam bentuk matriks 3x3 dimana konstantanya bernilai 1. Aplikasi Deteksi Tepi ini dirancang menggunakan bahasa pemrograman C#.









Files in This Item:


























































FileDescriptionSizeFormat
Cover.pdfCover577.22 kBAdobe PDFDownload
Abstract.pdfAbstract440.71 kBAdobe PDFDownload
Chapter I.pdfChapter I522.38 kBAdobe PDFDownload
Chapter II.pdfChapter II986.89 kBAdobe PDFDownload
Chapter III-V.pdfChapter III-V1.65 MBAdobe PDFDownload
Reference.pdfReference439.15 kBAdobe PDFDownload
Appendix.pdfAppendix594.76 kBAdobe PDFDownload



Terima kasih telah membaca tentang Skripsi TI : Analisis Perbandingan Hasil Algoritma Homogeneity Dan Algoritma Prewitt Untuk Deteksi Tepi Pada Citra BMP

Aneka Source Code Aplikasi - Skripsi TI : Analisis Perbandingan Hasil Algoritma Homogeneity Dan Algoritma Prewitt Untuk Deteksi Tepi Pada Citra BMP, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Skripsi TI : Analisis Perbandingan Hasil Algoritma Homogeneity Dan Algoritma Prewitt Untuk Deteksi Tepi Pada Citra BMP artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2016/01/skripsi-ti-analisis-perbandingan-hasil.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Skripsi TI : Analisis Perbandingan Hasil Algoritma Homogeneity Dan Algoritma Prewitt Untuk Deteksi Tepi Pada Citra BMP"

Posting Komentar