Skripsi TI - Perancangan Aplikasi Pembelajaran Mad dalam Al-Qur'an Berbasis Android

Skripsi TI - Perancangan Aplikasi Pembelajaran Mad dalam Al-Qur'an Berbasis Android - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Skripsi TI - Perancangan Aplikasi Pembelajaran Mad dalam Al-Qur'an Berbasis Android, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Skripsi TI - Perancangan Aplikasi Pembelajaran Mad dalam Al-Qur'an Berbasis Android berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Skripsi TI - Perancangan Aplikasi Pembelajaran Mad dalam Al-Qur'an Berbasis Android

Kesempurnaan harakat (mad) dalam membaca Al-Quran terkadang terabaikan karena kegiatan yang cukup banyak. Oleh karena itu, dirancang aplikasi Al-Quran Mad berbasis android dengan metode pembelajaran An-Nadhliyah (proses ketukan). Aplikasi ini dibuat dengan teknik representasi rule-based knowledge. Teknik ini direpresentasikan dalam bentuk fakta (fact) dan aturan-aturan (rules) yang ada. Rules tersebut disimpan dalam database agar diquerykan ke dalam koding.

pdf-skripsi

Penelitian ini menghasilkan ketukan berupa titik-titik sesuai rules yang telah dibuat dan juga akan mengeluarkan output suara.

 






Daftar File Skripsi:


























































FileDescriptionSizeFormat
Cover.pdfCover660.14 kBAdobe PDFDownload
Abstract.pdfAbstract473.2 kBAdobe PDFDownload
Chapter I.pdfChapter I504.42 kBAdobe PDFDownload
Chapter II.pdfChapter II587.94 kBAdobe PDFDownload
Chapter III-V.pdfChapter III-V2.91 MBAdobe PDFDownload
Reference.pdfReference477.24 kBAdobe PDFDownload
Appendix.pdfAppendix554.18 kBAdobe PDFDownload



Terima kasih telah membaca tentang Skripsi TI - Perancangan Aplikasi Pembelajaran Mad dalam Al-Qur'an Berbasis Android

Aneka Source Code Aplikasi - Skripsi TI - Perancangan Aplikasi Pembelajaran Mad dalam Al-Qur'an Berbasis Android, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Skripsi TI - Perancangan Aplikasi Pembelajaran Mad dalam Al-Qur'an Berbasis Android artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2016/01/skripsi-ti-perancangan-aplikasi.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Skripsi TI - Perancangan Aplikasi Pembelajaran Mad dalam Al-Qur'an Berbasis Android"

Posting Komentar