Skripsi TI - Perancangan Media Pembelajaran English Grammar Berbasis Web

Skripsi TI - Perancangan Media Pembelajaran English Grammar Berbasis Web - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Skripsi TI - Perancangan Media Pembelajaran English Grammar Berbasis Web, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Skripsi TI - Perancangan Media Pembelajaran English Grammar Berbasis Web berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Skripsi TI - Perancangan Media Pembelajaran English Grammar Berbasis Web

Pesatnya perkembangan teknologi dan kecanggihan internet menjadi dasar pembuatan media pembelajaran English grammar ini, saat ini hampir segala sesuatu menggunakan internet bahkan belajar. Ide ini didapat karena pentingnya grammar dalam segala aspek berbahasa Inggris yaitu bahasa internasional, serta terbatasnya media belajar bahasa Inggris yang berbahasa Indonesia.


pdf-skripsi


Dengan bantuan Adobe Dreamweaver dalam merancang menggunakan bahasa pemrograman PHP, HTML dan database MySQL membuat terbentuknya media pembelajaran berbasis web. Efisiensi waktu karena tidak perlu membeli buku juga dapat diakses kapanpun dan dimanapun menjadi latar belakang aplikasi ini. Setelah membahas dan mempelajari materi, lanjut ke tes kemampuan dengan berbagai topik soal membuat pembelajaran menjadi lebih mudah dimengerti. Aplikasi ini dirancang untuk digunakan oleh siapa saja yang membutuhkan pembelajaran English grammar.









Files in This Item:


























































FileDescriptionSizeFormat
Cover.pdfCover526.93 kBAdobe PDFDownload
Abstract.pdfAbstract439.4 kBAdobe PDFDownload
Chapter I.pdfChapter I453.26 kBAdobe PDFDownload
Chapter II.pdfChapter II604.71 kBAdobe PDFDownload
Chapter III-V.pdfChapter III-V1.56 MBAdobe PDFDownload
Reference.pdfReference468.35 kBAdobe PDFDownload
Appendix.pdfAppendix570.67 kBAdobe PDFDownload



Terima kasih telah membaca tentang Skripsi TI - Perancangan Media Pembelajaran English Grammar Berbasis Web

Aneka Source Code Aplikasi - Skripsi TI - Perancangan Media Pembelajaran English Grammar Berbasis Web, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Skripsi TI - Perancangan Media Pembelajaran English Grammar Berbasis Web artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2016/01/skripsi-ti-perancangan-media.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Skripsi TI - Perancangan Media Pembelajaran English Grammar Berbasis Web"

Posting Komentar