Skripsi TI : Sistem Informasi Geografis Untuk Menentukan Rute Terpendek Menggunakan Algoritma Dijkstra Berbasis Web (Studi Kasus Pada Salah Satu Bimbingan Belajar Di Kota Medan)

Skripsi TI : Sistem Informasi Geografis Untuk Menentukan Rute Terpendek Menggunakan Algoritma Dijkstra Berbasis Web (Studi Kasus Pada Salah Satu Bimbingan Belajar Di Kota Medan) - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Skripsi TI : Sistem Informasi Geografis Untuk Menentukan Rute Terpendek Menggunakan Algoritma Dijkstra Berbasis Web (Studi Kasus Pada Salah Satu Bimbingan Belajar Di Kota Medan), maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Skripsi TI : Sistem Informasi Geografis Untuk Menentukan Rute Terpendek Menggunakan Algoritma Dijkstra Berbasis Web (Studi Kasus Pada Salah Satu Bimbingan Belajar Di Kota Medan) berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Skripsi TI : Sistem Informasi Geografis Untuk Menentukan Rute Terpendek Menggunakan Algoritma Dijkstra Berbasis Web (Studi Kasus Pada Salah Satu Bimbingan Belajar Di Kota Medan)

Kota Medan merupakan wilayah Kota yang sedang berkembang dan juga menjadi pusat daerah perdagangan, perindustrian, perkantoran, pariwisata, pendidikan dan lain-lain. Sebagai kota yang sedang berkembang, maka perlu dibangun sebuah layanan informasi mengenai fasilitas umum di Kota Medan Penulis membuat sebuah aplikasi Sistem Informasi Geografis untuk menetukan jarak terpendek suatu Bimbingan Belajar.

pdf-skripsi

Google maps digunakan untuk menampilkan peta online dan lintasan terpendek yang akan dilalui, serta jarak yang akan di tempuh. Metode yang digunakan untuk mencari lintasan terpendek ini adalah algoritma Dijkstra.

Algoritma Dijkstra adalah sebuah algoritma rakus (greedy algorithm) yang dipakai dalam memecahkan permasalahan jarak terpendek (shortest path problem) untuk sebuah graf berarah (direct graph) dengan bobot sisi yang bernilai positif dan terlebih dahulu menentukan node awal dan node tujuan dengan jumlah bobot terkecil.






Files in This Item:


























































FileDescriptionSizeFormat
Cover.pdfCover546.14 kBAdobe PDFDownload
Abstract.pdfAbstract12.34 kBAdobe PDFDownload
Chapter I.pdfChapter I59.71 kBAdobe PDFDownload
Chapter II.pdfChapter II427.25 kBAdobe PDFDownload
Chapter III-V.pdfChapter III-V2.76 MBAdobe PDFDownload
Reference.pdfReference32.12 kBAdobe PDFDownload
Appendix.pdfAppendix66.49 kBAdobe PDFDownload



Terima kasih telah membaca tentang Skripsi TI : Sistem Informasi Geografis Untuk Menentukan Rute Terpendek Menggunakan Algoritma Dijkstra Berbasis Web (Studi Kasus Pada Salah Satu Bimbingan Belajar Di Kota Medan)

Aneka Source Code Aplikasi - Skripsi TI : Sistem Informasi Geografis Untuk Menentukan Rute Terpendek Menggunakan Algoritma Dijkstra Berbasis Web (Studi Kasus Pada Salah Satu Bimbingan Belajar Di Kota Medan), Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Skripsi TI : Sistem Informasi Geografis Untuk Menentukan Rute Terpendek Menggunakan Algoritma Dijkstra Berbasis Web (Studi Kasus Pada Salah Satu Bimbingan Belajar Di Kota Medan) artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2016/01/skripsi-ti-sistem-informasi-geografis.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Skripsi TI : Sistem Informasi Geografis Untuk Menentukan Rute Terpendek Menggunakan Algoritma Dijkstra Berbasis Web (Studi Kasus Pada Salah Satu Bimbingan Belajar Di Kota Medan)"

Posting Komentar