Source Code Sistem Pakar Penyakit Tanaman Cabai Metode Demster Shafer

Source Code Sistem Pakar Penyakit Tanaman Cabai Metode Demster Shafer - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Source Code Sistem Pakar Penyakit Tanaman Cabai Metode Demster Shafer, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Source Code Sistem Pakar Penyakit Tanaman Cabai Metode Demster Shafer berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Source Code Sistem Pakar Penyakit Tanaman Cabai Metode Demster Shafer

Pada tanaman cabai selai pedas ternyata pada tahap pemedasan itu banyak sekali rintangan dan halangan yang terjadi….

Sewaktu cabai ditanam hingga besar banyak penyakit yang mendatangi, lain lagi hama yang akan menimbulkan penyakit. Penyakit cabai ternyata banyak sekali jumlahnya karena itu sanking banyaknya terkadang ada beberapa penyakit mempunyai gejala dan ciri-ciri yang sama sehingga susang untuk membedakannya. Karena jika salah obat malah-malah cabenya jadi kriting.


sistem-pakar-cabai


Teman-teman yang sedang mengerjakan program sistem pakar juga mungkin dapat menjadi referensi kalian, program yang saya share ini masih jauh dari kata sempurna, siapa tau ada teman-teman yang bisa menambahkan, dan pasti akan menjadi sebuah sistem yang bagus.



Judul : Sistem Pakar Penyakit Tanaman Cabai Metode Demster Shafer

Editor : Visual Basic 2008

Database : Mysql



Silahkan Download Source code sistem pakar tanaman cabai menggunakan visual basic ini melalui tombol download di bawah ini :




Terima kasih telah membaca tentang Source Code Sistem Pakar Penyakit Tanaman Cabai Metode Demster Shafer

Aneka Source Code Aplikasi - Source Code Sistem Pakar Penyakit Tanaman Cabai Metode Demster Shafer, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Source Code Sistem Pakar Penyakit Tanaman Cabai Metode Demster Shafer artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2016/01/source-code-sistem-pakar-penyakit.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Source Code Sistem Pakar Penyakit Tanaman Cabai Metode Demster Shafer"

Posting Komentar