Program Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web

Program Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Program Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Program Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Program Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web

Program ini mengggunakan bahasa pemrograman PHP dengan sedikit sentuhan CSS dan JS, menggunakan framework Bootstrap, dalam proses pengerjaanya ane banyak juga nanya-nanya sama grup PHP Indonesia.


Pada project kali ini ada suka ada dukanya nanti ane ceritain dan ane pingin sekalian curhat tentang hasil flowmap ane di UTS karena itu yang menghambat ane untuk dapetin nilai A pokonya ane pingin curhat :'( tapi ane juga seneng karena lagi-lagi ane sekelompok sama si dia :').


Kelebihan Program Sistem informasi Perpustakaan Berbasis Web


  1. Responsive dan tergolong cepat dalam memproses Data

  2. Login Multiuser ada 'admin' & 'mahasiswa'

  3. Security menggunakan SESSION

  4. Terdapat panel upload buku online (Ebook) bagi admin untuk Mahasiswa yang terdaftar

  5. Bisa menampung ribuan mahasiswa

  6. Pada halaman daftar mahasiswa pemilihan jurusan tidak otomatis

  7. Pada halaman mahasiswa terdapat profile mahasiswa

  8. Pada halaman mahasiswa terdapat masa aktif peminjaman buku

  9. Pada halaman mahasiswa terdapat baca buku online

  10. Pada halaman admin terdapat data admin dan data mahasiswa

  11. Pada halaman admin terdapat transaksi peminjaman buku

  12. Masih banyak lagi


Kekurangan Program Sistem informasi Perpustakaan Berbasis Web


  1. Belum lengkapnya pemberitahuan setiap action

  2. Masih manual pada menu Data Kas

  3. Tampilan CSS sederhana

  4. Sistem upload gambar Profile kurang praktis karena harus memilih gambar 2x

  5. Hanya baru menyediakan sistem upload ke direktori (Ilmu Komputer) bisa di kembangkan.

  6. Tampilan data belum menggunakan metode Paging.

  7. Program ane ribet dan gak user friendly (kata dosen Pemrograman Web ane)


Berikut sekilas tampilan Program Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web :


program-perpustakaan-berbasis-web

Silahkan anda download source code aplikasi perpustakaan berbasis web dan databasenya melalui tombol download di bawah ini :





Terima kasih telah membaca tentang Program Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web

Aneka Source Code Aplikasi - Program Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Program Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2016/03/program-sistem-informasi-perpustakaan.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Program Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web"

Posting Komentar