Source Code Aplikasi Backup Contact Berbasis Android

Source Code Aplikasi Backup Contact Berbasis Android - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Source Code Aplikasi Backup Contact Berbasis Android, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Source Code Aplikasi Backup Contact Berbasis Android berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Source Code Aplikasi Backup Contact Berbasis Android

Sobat source code aplikasi, di kesmpatan yang berbahagia ini, kami akan membagikan sebuah source code yang menarik, yang dapat anda jadikan referensi belajar, yaitu aplikasi berbasis android. Seperti pada judul artikel ini, aplikasi yang akan kami bagikan adalah aplikasi backup nomor kontak di smartpone android. Aplikasi ini sangat bagus dijadikan referensi belajar android, bisa juga dikembangkan dan dimonetize.

aplikasi-backup-contact-android

Fitur utama dari aplikasi ini adalah membackup nomor kontak pada smartphone dan bisa dipindahkan ke email, pc, whatsapp maupun ke platform lainnya. Melalui aplikasi ini, user juga dapat mengecek duplicate nomor kontak dan dapat memilih untuk menghapus salah satu. Pada aplikasi ini juga ada option untuk transfer kontak ke memory card/external.

Jika anda berminat mempelajari sistem dan struktur code aplikasi backup nomor kontak android ini, silahkan download source code nya melalui link download di bawah ini :

Download


Terima kasih telah membaca tentang Source Code Aplikasi Backup Contact Berbasis Android

Aneka Source Code Aplikasi - Source Code Aplikasi Backup Contact Berbasis Android, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Source Code Aplikasi Backup Contact Berbasis Android artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2016/11/source-code-aplikasi-backup-contact.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Source Code Aplikasi Backup Contact Berbasis Android"

Posting Komentar