Source Code Website Profile Kampus Berbasis Php

Source Code Website Profile Kampus Berbasis Php - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Source Code Website Profile Kampus Berbasis Php, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Source Code Website Profile Kampus Berbasis Php berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Source Code Website Profile Kampus Berbasis Php

Sobat source code aplikasi, berikut ini kami bagikan sebuah source code website profile company yang bisa anda jadikan referensi dalam mengembangkan website profil maupun website untuk keperluan lainnya. Source code website profile kampus ini dibuat menggunakan php.





Dalam website manajemen kampus ini terdapat beberapa fitur yang menarik antara lain :

  1. Managemen Informasi/Berita

  2. Data galery

  3. Managemen download file

  4. Managemen data dosen

  5. Data video

  6. Managemen testimony

  7. Manajemen kategori

  8. Pengaturan slideshow

  9. Pengaturan website


Jika anda sedang belajar membuat website dinamis, source code website kampus ini sangat cocok anda jadikan rujukan, contoh website kampus ini dapat anda modifikasi dan kembangkan menjadi web profil usaha, dan profil lainnya, anda juga dapat mengedit dan mengubah desain tampilan frontend websitenya, karna website ini menggunakan framework bootstrap dalam desain webnya.

Semoga bermanfaat bagi anda, jika anda berminat mempelajari atau ingin mengembangkan website manajemen kampus berbasis php ini, silahkan dapatkan source code nya melalui link di bawah ini. Website kampus


Terima kasih telah membaca tentang Source Code Website Profile Kampus Berbasis Php

Aneka Source Code Aplikasi - Source Code Website Profile Kampus Berbasis Php, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Source Code Website Profile Kampus Berbasis Php artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2018/06/source-code-website-profile-kampus.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

1 Response to "Source Code Website Profile Kampus Berbasis Php"