Skripsi TIK- Implementasi Algoritma K-Means Clustering Dalam Menentukan Berat Badan Ideal

Skripsi TIK- Implementasi Algoritma K-Means Clustering Dalam Menentukan Berat Badan Ideal - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Skripsi TIK- Implementasi Algoritma K-Means Clustering Dalam Menentukan Berat Badan Ideal, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Skripsi TIK- Implementasi Algoritma K-Means Clustering Dalam Menentukan Berat Badan Ideal berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Skripsi TIK- Implementasi Algoritma K-Means Clustering Dalam Menentukan Berat Badan Ideal

Memperhatikan kesehatan merupakan hal sangat penting yang harus dilakukan secara rutin diantaranyaadalah berat badan. Berat badan yang ideal umumnya dapat diukur dengan formula tinggi badan dalam satuan sentimeter dikurangi dengan berat badan. Dengan berkembangnya ilmu kesehatan maka formula diatas tidak sesuai lagi. Untuk menentukan kriteria berat badan dilakukan perhitungan body mass index (BMI), ukuran kerangka pasien serta kebutuhan kalori harian pasien berdasarkan usia dan aktifitas harian pasien tersebut.


skripsi-pdf


Apabila seseorang telah mengetahui nilai BMI-nya, orangtersebut dapat mengontrol berat badan sehingga dapat mencapai berat badan normal yang sesuai dengan tinggibadan. Sedangkan dengan mengetahui nilai ukuran kerangka dan nilai kebutuhan kalori harian orang tersebut maka dapat mengontrol asupan gizi yang dikonsumsi.


Pada penelitian ini, penulis mencoba membangun suatu sistem untuk mengelompokkan data yang adaberdasarkan usia, jenis kelamin dan ukuran rangkanya dengan memasukkan parameter kondisi fisik dari orang tersebut.Pengelompokkan data dilakukan dengan menggunakan metode K-Means Clustering yaitu denganmengelompokkan n buah objek ke dalam k kelas berdasarkan jaraknya dengan pusat kelas.









Files in This Item:



















































FileDescriptionSizeFormat
Cover.pdfCover571.09 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract444.54 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I451.15 kBAdobe PDFDownload
Chapter II.pdfChapter II570.14 kBAdobe PDFDownload
Chapter III-V.pdfChapter III-V1.34 MBAdobe PDFDownload
Reference.pdfReference465.05 kBAdobe PDFDownload



Terima kasih telah membaca tentang Skripsi TIK- Implementasi Algoritma K-Means Clustering Dalam Menentukan Berat Badan Ideal

Aneka Source Code Aplikasi - Skripsi TIK- Implementasi Algoritma K-Means Clustering Dalam Menentukan Berat Badan Ideal, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Skripsi TIK- Implementasi Algoritma K-Means Clustering Dalam Menentukan Berat Badan Ideal artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2015/12/skripsi-tik-implementasi-algoritma-k.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Skripsi TIK- Implementasi Algoritma K-Means Clustering Dalam Menentukan Berat Badan Ideal"

Posting Komentar