Skripsi TIK - Implementasi Metode Punctured Elias Codes Pada Kompresi File Text

Skripsi TIK - Implementasi Metode Punctured Elias Codes Pada Kompresi File Text - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Skripsi TIK - Implementasi Metode Punctured Elias Codes Pada Kompresi File Text, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Skripsi TIK - Implementasi Metode Punctured Elias Codes Pada Kompresi File Text berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Skripsi TIK - Implementasi Metode Punctured Elias Codes Pada Kompresi File Text

Penelitian ini bertujuan untuk merancang sebuah aplikasi berbasis desktop yang dapat mengkompresi file teks dan mengukur kinerja metode Punctured Elias Codes. Pada Metode Punctured Elias Codes terdapat dua kode yaitu P1 dan P2. Kompresi file teks dilakukan dengan membaca input String pada file teks (*.txt dan *.doc) dan mengkodekan String menggunakan Punctured Elias Code P1 atau P2, kemudian melakukan proses kompresi.

skripsi-pdf

Hasil akhir dari kompresi adalah file berekstensi *.header sebagai informasi kode dan karakter dari string dan *.pec yang merupakan String bit hasil kompresi yang dapat didekompresi. Keluaran dari hasil dekompresi adalah sebuah file asli yang disimpan dengan ekstensi file *.txt atau *.doc sesuai pada file nama ekstensi file sebelum *.pec. Variabel yang digunakan dalam pengukuran kinerja metode kompresi adalah Compression ratio (Cr), Ratio of compression (Rc), Redundancy (Rd), waktu kompresi (ms) dan waktu dekompresi (ms).

Sampel yang digunakan pada proses pengujian yaitu String yang terdiri dari satu jenis karakter (String Homogen) dan String yang terdiri dari beberapa jenis karakter (String Heterogen) yang tersimpan pada file teks yang berekstensi *.txt atau *.doc. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa kinerja metode Punctured Elias Code P1 lebih baik dibandingkan dengan P2 dalam proses kompresi String Homogen dengan kompresi rasio rata-rata sebesar 42.39 % dan kinerja metode Punctured Elias Code P2 lebih baik dibandingkan P1 dalam proses kompresi String Heterogen kompresi rasio rata-rata sebesar 84.36

 






Files in This Item:


























































FileDescriptionSizeFormat
Cover.pdfCover545.36 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract446.01 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I483.71 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II.pdfChapter II597.56 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III-V.pdfChapter III-V3.51 MBAdobe PDFView/Open
Reference.pdfReference440.88 kBAdobe PDFView/Open
Appendix.pdfAppendix697.49 kBAdobe PDFView/Open


 


Terima kasih telah membaca tentang Skripsi TIK - Implementasi Metode Punctured Elias Codes Pada Kompresi File Text

Aneka Source Code Aplikasi - Skripsi TIK - Implementasi Metode Punctured Elias Codes Pada Kompresi File Text, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Skripsi TIK - Implementasi Metode Punctured Elias Codes Pada Kompresi File Text artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2015/12/skripsi-tik-implementasi-metode.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Skripsi TIK - Implementasi Metode Punctured Elias Codes Pada Kompresi File Text"

Posting Komentar