Skripsi TIK - Implementasi Harmonic Mean Filter Untuk Mereduksi Noise Pada Citra BMP Dan PNG

Skripsi TIK - Implementasi Harmonic Mean Filter Untuk Mereduksi Noise Pada Citra BMP Dan PNG - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Skripsi TIK - Implementasi Harmonic Mean Filter Untuk Mereduksi Noise Pada Citra BMP Dan PNG, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Skripsi TIK - Implementasi Harmonic Mean Filter Untuk Mereduksi Noise Pada Citra BMP Dan PNG berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Skripsi TIK - Implementasi Harmonic Mean Filter Untuk Mereduksi Noise Pada Citra BMP Dan PNG

Reduksi noise merupakan suatu proses untuk mengurangi noise pada sebuah citra digital untuk meningkatkan kualitas citra yang merupakan langkah awal dalam citra digital. Dalam mengurangi noise tersebut diperlukan suatu metode untuk mereduksi noise yaitu dengan metode Harmonic Mean Filter.

skripsi-pdf

Dalam Harmonic Mean Filter nilai warna setiap piksel diganti dengan nilai warna pada setiap piksel diwilayah terdekat. Pada proses reduksi noise ini objek yang digunakan adalah citra berwarna yang berformat .bmp dan .png, dimana sistem akan menambahkan noise yang terdapat pada sistem tersebut, yaitu Gaussian Noise atau Salt and Pepper Noise dengan nilai persentase noise yang berkisar antara 1-100%.

Dalam mengukur nilai perbandingan kualitas citra hasil reduksi noise tersebut digunakan perhitungan nilai MSE, PSNR, dan Running Time. Berdasarkan dari hasil pengujian pada citra hasil reduksi noise dengan Harmonic Mean Filter berformat .bmp dan .png, nilai Running Time terkecil dimiliki oleh citra hasil reduksi noise Salt and Pepper.

Harmonic Mean Filter juga sangat baik digunakan pada citra dengan Gaussian Noise karena menghasilkan nilai MSE dan PSNR lebih baik dibandingkan dengan citra dengan Salt and Pepper Noise.






Daftar File Skripsi:


























































FileDescriptionSizeFormat
Cover.pdfCover510.49 kBAdobe PDFDownload
Abstract.pdfAbstract462.5 kBAdobe PDFDownload
Chapter I.pdfChapter I467.87 kBAdobe PDFDownload
Chapter II.pdfChapter II1.03 MBAdobe PDFDownload
Chapter III-V.pdfChapter III-V5.22 MBAdobe PDFDownload
Reference.pdfReference443.46 kBAdobe PDFDownload
Appendix.pdfAppendix503.13 kBAdobe PDFDownload



Terima kasih telah membaca tentang Skripsi TIK - Implementasi Harmonic Mean Filter Untuk Mereduksi Noise Pada Citra BMP Dan PNG

Aneka Source Code Aplikasi - Skripsi TIK - Implementasi Harmonic Mean Filter Untuk Mereduksi Noise Pada Citra BMP Dan PNG, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Skripsi TIK - Implementasi Harmonic Mean Filter Untuk Mereduksi Noise Pada Citra BMP Dan PNG artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2016/01/skripsi-tik-implementasi-harmonic-mean.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Skripsi TIK - Implementasi Harmonic Mean Filter Untuk Mereduksi Noise Pada Citra BMP Dan PNG"

Posting Komentar