Skripsi TIK - Perbandingan Kinerja Algoritma Fixed Length Binary Encoding (FLBE) Dengan Variable Length Binary Encoding (VLBE) Dalam Kompresi Text File

Skripsi TIK - Perbandingan Kinerja Algoritma Fixed Length Binary Encoding (FLBE) Dengan Variable Length Binary Encoding (VLBE) Dalam Kompresi Text File - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Skripsi TIK - Perbandingan Kinerja Algoritma Fixed Length Binary Encoding (FLBE) Dengan Variable Length Binary Encoding (VLBE) Dalam Kompresi Text File, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Skripsi TIK - Perbandingan Kinerja Algoritma Fixed Length Binary Encoding (FLBE) Dengan Variable Length Binary Encoding (VLBE) Dalam Kompresi Text File berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Skripsi TIK - Perbandingan Kinerja Algoritma Fixed Length Binary Encoding (FLBE) Dengan Variable Length Binary Encoding (VLBE) Dalam Kompresi Text File

Penelitian ini bertujuan untuk merancang sebuah aplikasi komputer yang dapat mengkompresi text file dan membandingkan kinerja algoritma. Kompresi text file dilakukan dengan mengkodekan teks menggunakan algoritma Fixed Length Binary Encoding (FLBE) dan algoritma Variable Length Binary Encoding, kemudian melakukan proses kompresi.

skripsi-pdf

Hasil akhir dari kompresi adalah file berekstensi *.flbe dan *.vlbe yang dapat didekompresi. Keluaran dari dekompresi ini adalah sebuah file baru yang terdiri dari file headerserta file body yang berisi kode-kode hasil pengkodean dan kompresi text file asli yang dapat disimpan dengan ekstensi file *.txt, *rtf atau *.doc. Rasio pembanding yang digunakan adalah Compression Ratio (CR), Ratio of Compression (RC), Space Savings (SS), dan waktu proses (ms).






Daftar File Skripsi:



















































FileDescriptionSizeFormat
Cover.pdfCover526.18 kBAdobe PDFDownload
Abstract.pdfAbstract443.07 kBAdobe PDFDownload
Chapter I.pdfChapter I452.33 kBAdobe PDFDownload
Chapter II.pdfChapter II564.53 kBAdobe PDFDownload
Chapter III-V.pdfChapter III-V1.76 MBAdobe PDFDownload
Reference.pdfReference442.7 kBAdobe PDFDownload



Terima kasih telah membaca tentang Skripsi TIK - Perbandingan Kinerja Algoritma Fixed Length Binary Encoding (FLBE) Dengan Variable Length Binary Encoding (VLBE) Dalam Kompresi Text File

Aneka Source Code Aplikasi - Skripsi TIK - Perbandingan Kinerja Algoritma Fixed Length Binary Encoding (FLBE) Dengan Variable Length Binary Encoding (VLBE) Dalam Kompresi Text File, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Skripsi TIK - Perbandingan Kinerja Algoritma Fixed Length Binary Encoding (FLBE) Dengan Variable Length Binary Encoding (VLBE) Dalam Kompresi Text File artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2016/01/skripsi-tik-perbandingan-kinerja.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Skripsi TIK - Perbandingan Kinerja Algoritma Fixed Length Binary Encoding (FLBE) Dengan Variable Length Binary Encoding (VLBE) Dalam Kompresi Text File"

Posting Komentar