Aplikasi Hitung Zakat Berbasis Android

Aplikasi Hitung Zakat Berbasis Android - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Aplikasi Hitung Zakat Berbasis Android, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Aplikasi Hitung Zakat Berbasis Android berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Aplikasi Hitung Zakat Berbasis Android

Dalam penulisan Tugas Akhir ini, penulis membahas mengenai Aplikasi Penghitung Zakat berbasis android dengan menggunakan bahasa pemrograman java yang dapat digunakan untuk smartphone/ponsel dengan tampilan program yang sederhana sesuai dengan jenis zakat yang ingin dihitung sehingga dapat digunakan oleh masyarakat luas. Berdasarkan sumber data penulisan Tugas Akhir yang dikaji, aplikasi ini dikembangkan dengan menggunakan bahasa pemrograman java.


pdf-skripsi


Aplikasi ini meliputi penginputan masukan data oleh user yang berkaitan dengan zakat. Aplikasi ini mempermudah masyarakat dalam melakukan kegiatan penghitungan zakat sesuai dengan jenisnya. Dari sistem yang sudah diterapkan, hasil penghitungan zakat sesuai dengan jenisnya akan menjadi lebih mudah karena sistem yang digunakan adalah sistem yang praktis berupa aplikasi smartphone/ponsel yang dengan mudah dapat diakses dan hasilnya dapat diterima oleh masyarakat.









Files in This Item:


























































FileDescriptionSizeFormat
Cover.pdfCover724.76 kBAdobe PDFDownload
Abstract.pdfAbstract518.3 kBAdobe PDFDownload
Chapter I.pdfChapter I480.75 kBAdobe PDFDownload
Chapter II.pdfChapter II891.86 kBAdobe PDFDownload
Chapter III-V.pdfChapter III-V869.67 kBAdobe PDFDownload
Reference.pdfReference468.91 kBAdobe PDFDownload
Appendix.pdfAppendix526.2 kBAdobe PDFDownload



Terima kasih telah membaca tentang Aplikasi Hitung Zakat Berbasis Android

Aneka Source Code Aplikasi - Aplikasi Hitung Zakat Berbasis Android, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Aplikasi Hitung Zakat Berbasis Android artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2016/01/aplikasi-hitung-zakat-berbasis-android.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Aplikasi Hitung Zakat Berbasis Android"

Posting Komentar