Perancangan Aplikasi Rsa Dengan Pembangkit Bilangan Prima Lehmann Dan Pembangkit Bilangan Acak Berbasis Rsa

Perancangan Aplikasi Rsa Dengan Pembangkit Bilangan Prima Lehmann Dan Pembangkit Bilangan Acak Berbasis Rsa - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Perancangan Aplikasi Rsa Dengan Pembangkit Bilangan Prima Lehmann Dan Pembangkit Bilangan Acak Berbasis Rsa, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Perancangan Aplikasi Rsa Dengan Pembangkit Bilangan Prima Lehmann Dan Pembangkit Bilangan Acak Berbasis Rsa berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Perancangan Aplikasi Rsa Dengan Pembangkit Bilangan Prima Lehmann Dan Pembangkit Bilangan Acak Berbasis Rsa

Keamanan dan kerahasiaan pesan adalah aspek yang sangat penting dalam pertukaran informasi. Tulisan ini akan menawarkan sebuah proses penyandian pesan dengan menggunakan RSA- Lehmann - CSPRNG yang dapat menambah keamanan pesan.

pdf-skripsi

Dalam perancangan tulisan ini yang menjadi data masukan adalah file berupa teks. Algoritma RSA akan diterapkan pada suatu perangkat lunak yang dirancang dan dibuat mengunakan bahasa pemrograman Visual Basic Basic 6.0 sebagai sarana untuk meningkatkan keamanan pengiriman pesan.

 






Files in This Item:


























































FileDescriptionSizeFormat
Cover.pdfCover118.44 kBAdobe PDFDownload
Abstract.pdfAbstract11.5 kBAdobe PDFDownload
Chapter I.pdfChapter I471.42 kBAdobe PDFDownload
Chapter II.pdfChapter II689.84 kBAdobe PDFDownload
Chapter III-V.pdfChapter III-V2.35 MBAdobe PDFDownload
Reference.pdfReference459.97 kBAdobe PDFDownload
Appendix.pdfAppendix485.23 kBAdobe PDFDownload



Terima kasih telah membaca tentang Perancangan Aplikasi Rsa Dengan Pembangkit Bilangan Prima Lehmann Dan Pembangkit Bilangan Acak Berbasis Rsa

Aneka Source Code Aplikasi - Perancangan Aplikasi Rsa Dengan Pembangkit Bilangan Prima Lehmann Dan Pembangkit Bilangan Acak Berbasis Rsa, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Perancangan Aplikasi Rsa Dengan Pembangkit Bilangan Prima Lehmann Dan Pembangkit Bilangan Acak Berbasis Rsa artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2016/01/perancangan-aplikasi-rsa-dengan.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Perancangan Aplikasi Rsa Dengan Pembangkit Bilangan Prima Lehmann Dan Pembangkit Bilangan Acak Berbasis Rsa"

Posting Komentar