Skripsi TI - Implementasi Sistem Pendukung Keputusan Dengan Metode Topsis

Skripsi TI - Implementasi Sistem Pendukung Keputusan Dengan Metode Topsis - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Skripsi TI - Implementasi Sistem Pendukung Keputusan Dengan Metode Topsis, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Skripsi TI - Implementasi Sistem Pendukung Keputusan Dengan Metode Topsis berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Skripsi TI - Implementasi Sistem Pendukung Keputusan Dengan Metode Topsis

Perkembangan teknologi komputer yang begitu canggih dan mutakhir mampu membantu manusia dalam berbagai hal, tak terkecuali dalam pengambilan keputusan terhadap suatu masalah yang dihadapi. Sehubngan dengan itu penulis berinisiatif untuk melakukan Studi tentang “Implementasi Sistem Pendukung Keputusan Dengan Menggunakan TOPSIS” dimana studi di SMA SWASTA ERIA MEDAN.


pdf-skripsi


Dalam studi penentuan siswa berprestasi dilasanakan berdasarkan kriteria yang dimiliki oleh sekolah. tersebut. Metode yang digunakan adalah TOPSIS(Technique for Order Preference by Similarity to Ideal Solution), metode ini cukup efisien digunakan dalam penyelesaian masalah pengambilan keputusan. Metode ini dimulai dengan membangun sebuah matriks keputusan, membuat matriks keputusan ternormalisasi, membuat matriks keputusan ternormalisasi terbobot, menentukan solusi ideal positif dan negatif, menghitung separasi, menghitung kedekatan relatif terhadap solusi ideal positif dan merangking alternatif.


Sistem ini dikerjakan menggunakan bahasa pemrograman Borland Delphi 7.0. Dan diperoleh hasil seleksi berupa pengurutan nilai/ skor secara descending.









Files in This Item:



















































FileDescriptionSizeFormat
Cover.pdfCover159.18 kBAdobe PDFDownload
Abstract.pdfAbstract13.53 kBAdobe PDFDownload
Chapter I.pdfChapter I24.38 kBAdobe PDFDownload
Chapter II.pdfChapter II65.6 kBAdobe PDFDownload
Chapter III - V.pdfChapter III - V456.44 kBAdobe PDFDownload
Reference.pdfReference41.11 kBAdobe PDFDownload



Terima kasih telah membaca tentang Skripsi TI - Implementasi Sistem Pendukung Keputusan Dengan Metode Topsis

Aneka Source Code Aplikasi - Skripsi TI - Implementasi Sistem Pendukung Keputusan Dengan Metode Topsis, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Skripsi TI - Implementasi Sistem Pendukung Keputusan Dengan Metode Topsis artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2016/01/skripsi-ti-implementasi-sistem.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Skripsi TI - Implementasi Sistem Pendukung Keputusan Dengan Metode Topsis"

Posting Komentar