Perancangan Sistem Informasi Berbasis Web Yayasan Perguruan Sma Swasta Kesatria Medan

Perancangan Sistem Informasi Berbasis Web Yayasan Perguruan Sma Swasta Kesatria Medan - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Perancangan Sistem Informasi Berbasis Web Yayasan Perguruan Sma Swasta Kesatria Medan, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Perancangan Sistem Informasi Berbasis Web Yayasan Perguruan Sma Swasta Kesatria Medan berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Perancangan Sistem Informasi Berbasis Web Yayasan Perguruan Sma Swasta Kesatria Medan

Perancangan Sistem Informasi SMA Swasta Kesatria Medan Berbasis Web ini bertujuan untuk mempermudah proses pencarian atau searching data dan informasi untuk seluruh siswa dan guru SMA Swasta Kesatria Medan, yang mengalami kesulitan dalam memperoleh data mengenai aktivitas akademik di SMA Swasta Kesatria Medan tersebut.

skripsi-pdf

Fasilitas-fasilitas yang terdapat dalam aplikasi ini berupa penyediaan data dan informasi terbaru, profil sekolah, agenda kegiatan, jadwal Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan data- data yang berguna untuk kelangsungan belajar siswa. Pada proses pembuatan aplikasi ini perangkat lunak yang digunakan adalah Xampp 1.4.6, Adobe Photoshop CS3, Macromedia Dreamweaver 8 dan Mozilla Firefox sebagai browsernya.

 






Files in This Item:


























































FileDescriptionSizeFormat
Cover.pdfCover656.69 kBAdobe PDFDownload
Abstract.pdfAbstract439.66 kBAdobe PDFDownload
Chapter l.pdfChapter I451.78 kBAdobe PDFDownload
Chapter ll.pdfChapter II621.81 kBAdobe PDFDownload
Chapter lll-VI.pdfChapter III-VI1.27 MBAdobe PDFDownload
Reference.pdfReference439.55 kBAdobe PDFDownload
Appendix.pdfAppendix609.16 kBAdobe PDFDownload



Terima kasih telah membaca tentang Perancangan Sistem Informasi Berbasis Web Yayasan Perguruan Sma Swasta Kesatria Medan

Aneka Source Code Aplikasi - Perancangan Sistem Informasi Berbasis Web Yayasan Perguruan Sma Swasta Kesatria Medan, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Perancangan Sistem Informasi Berbasis Web Yayasan Perguruan Sma Swasta Kesatria Medan artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2016/01/perancangan-sistem-informasi-berbasis.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Perancangan Sistem Informasi Berbasis Web Yayasan Perguruan Sma Swasta Kesatria Medan"

Posting Komentar