Skripsi TI : Implementasi Algoritma Brute Force Untuk Permasalahan Dalam Penerjemahan Idiom Bahasa Inggris

Skripsi TI : Implementasi Algoritma Brute Force Untuk Permasalahan Dalam Penerjemahan Idiom Bahasa Inggris - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Skripsi TI : Implementasi Algoritma Brute Force Untuk Permasalahan Dalam Penerjemahan Idiom Bahasa Inggris, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Skripsi TI : Implementasi Algoritma Brute Force Untuk Permasalahan Dalam Penerjemahan Idiom Bahasa Inggris berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Skripsi TI : Implementasi Algoritma Brute Force Untuk Permasalahan Dalam Penerjemahan Idiom Bahasa Inggris

Bahasa Inggris merupakan bahasa yang digunakan secara global oleh masyarakat dunia. Keragaman bahasa ini menjadikan sejumlah developer untuk mengembangkan sejumlah perangkat lunak yang dapat dijadikan tools yang berguna untuk pengguna seperti kamus online ataupun mesin penerjemah.


pdf-skripsi


Perkembangan mesin penerjemah belakangan ini semakin canggih namun saat ditemukannya padanan kata idiom dalam ruang lingkup daerah input akan menghasilkan hasil terjemahan Bahasa Indonesia yang kurang tepat karena terjemahan dilakukan per kata. Pemaknaan ungkapan idiom tidak dapat disimpulkan berdasarkan pengujian makna unsur pembentuk katanya.


Oleh karena itu, diperlukan filter khusus yang menyimpan informasi mengenai idiom Bahasa Inggris. Dalam penelitian ini penulis akan menerapkan algoritma string matching Brute Force sebagai pencocok filter dari idiom tersebut. Berdasarkan pengujian yang telah dilakukan, algoritma Brute Force dapat melakukan pencocokan string untuk menyelesaikan permasalahan penerjemahan idiom karena menemukan pattern dari kiri ke kanan dan proses shift dilakukan tepat satu posisi ke arah kanan.









Daftar File Skripsi:


























































FileDescriptionSizeFormat
Cover.pdfCover310.46 kBAdobe PDFDownload
Abstract.pdfAbstract120.23 kBAdobe PDFDownload
Chapter I.pdfChapter I181.44 kBAdobe PDFDownload
Chapter II.pdfChapter II418.06 kBAdobe PDFDownload
Chapter III - V.pdfChapter III-V1.12 MBAdobe PDFDownload
Reference.pdfReference173.59 kBAdobe PDFDownload
Appendix.pdfAppendix166.09 kBAdobe PDFDownload



Terima kasih telah membaca tentang Skripsi TI : Implementasi Algoritma Brute Force Untuk Permasalahan Dalam Penerjemahan Idiom Bahasa Inggris

Aneka Source Code Aplikasi - Skripsi TI : Implementasi Algoritma Brute Force Untuk Permasalahan Dalam Penerjemahan Idiom Bahasa Inggris, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Skripsi TI : Implementasi Algoritma Brute Force Untuk Permasalahan Dalam Penerjemahan Idiom Bahasa Inggris artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2016/01/skripsi-ti-implementasi-algoritma-brute.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Skripsi TI : Implementasi Algoritma Brute Force Untuk Permasalahan Dalam Penerjemahan Idiom Bahasa Inggris"

Posting Komentar