Skripsi TI : Perancangan Dan Implementasi Resource Server Dan Authorization Server Menggunakan Teknologi Otentikasi Oauth 2

Skripsi TI : Perancangan Dan Implementasi Resource Server Dan Authorization Server Menggunakan Teknologi Otentikasi Oauth 2 - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Skripsi TI : Perancangan Dan Implementasi Resource Server Dan Authorization Server Menggunakan Teknologi Otentikasi Oauth 2, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Skripsi TI : Perancangan Dan Implementasi Resource Server Dan Authorization Server Menggunakan Teknologi Otentikasi Oauth 2 berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Skripsi TI : Perancangan Dan Implementasi Resource Server Dan Authorization Server Menggunakan Teknologi Otentikasi Oauth 2

OAuth adalah entitas yang dapat memberikan hak akses terhadap sumber yang dilindungi (protected resource). Dengan OAuth seseorang dapat berbagi data dengan orang lain seperti foto, video dan tulisan secara langsung sehingga dapat mengidentifikasi dan memudahkan dalam proses pengenalan dan pencarian informasi. Tujuan penelitian ini adalah merancang dan menerapkan prosedur mekanisme kerja teknologi OAuth 2 dengan melibatkan adanya otorisasi server yang merupakan sumber daya server itu sendiri dalam melakukan otentikasi dan otorisasi credential dari seorang client.


pdf-skripsi


Pada penelitian ini digunakan 3 (tiga) aplikasi yang bersifat single sign on, terdiri atas 3 halaman sign-in berbasis otentikasi OAuth 2 dari pemilik sumber daya (Resource Owner) dengan menerapkan proses kerja otentikasi OAuth 2. Otentikasi OAuth 2 lewat peran Authorization Server akan memvalidasi credential dari client seusai keberadaannya pada basis data, di proses dengan mengeluarkan sebuah halaman otorisasi (Authorize App) untuk diarahkan ke halaman utama setiap aplikasi web masing-masing.


Otorisasi akhir dari kebenaran credential seorang client adalah di hasilkan sebuah akses token yang bekerja pada url (uniform resource locator) pada masing - masing aplikasi web.









Files in This Item:


























































FileDescriptionSizeFormat
Cover.pdfCover584.39 kBAdobe PDFDownload
Abstract.pdfAbstract442.93 kBAdobe PDFDownload
Chapter I.pdfChapter I472.41 kBAdobe PDFDownload
Chapter II.pdfChapter II981.03 kBAdobe PDFDownload
Chapter III - V.pdfChapter III-V1.82 MBAdobe PDFDownload
Reference.pdfReference444.93 kBAdobe PDFDownload
Appendix.pdfAppendix544.9 kBAdobe PDFDownload



Terima kasih telah membaca tentang Skripsi TI : Perancangan Dan Implementasi Resource Server Dan Authorization Server Menggunakan Teknologi Otentikasi Oauth 2

Aneka Source Code Aplikasi - Skripsi TI : Perancangan Dan Implementasi Resource Server Dan Authorization Server Menggunakan Teknologi Otentikasi Oauth 2, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Skripsi TI : Perancangan Dan Implementasi Resource Server Dan Authorization Server Menggunakan Teknologi Otentikasi Oauth 2 artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2016/01/skripsi-ti-perancangan-dan-implementasi.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Skripsi TI : Perancangan Dan Implementasi Resource Server Dan Authorization Server Menggunakan Teknologi Otentikasi Oauth 2"

Posting Komentar