Skripsi TI : Simulasi Algoritma Levenshtein Distance Untuk Fitur Autocomplete Pada Aplikasi Katalog Perpustakaan

Skripsi TI : Simulasi Algoritma Levenshtein Distance Untuk Fitur Autocomplete Pada Aplikasi Katalog Perpustakaan - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Skripsi TI : Simulasi Algoritma Levenshtein Distance Untuk Fitur Autocomplete Pada Aplikasi Katalog Perpustakaan, maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Skripsi TI : Simulasi Algoritma Levenshtein Distance Untuk Fitur Autocomplete Pada Aplikasi Katalog Perpustakaan berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Skripsi TI : Simulasi Algoritma Levenshtein Distance Untuk Fitur Autocomplete Pada Aplikasi Katalog Perpustakaan

Katalog perpustakaan merupakan suatu media yang dapat menampilkan informasi sejumlah koleksi perpustakaan, dengan mencari buku pada katalog perpustakaan maka informasi mengenai buku yang dicari dapat diperoleh dengan mudah. Namun, terkadang terdapat suatu kendala ketika ingin memperoleh informasi mengenai buku yang dicari.


pdf-skripsi


Kendala tersebut adalah kesalahan dalam pengetikan pada kotak pencarian, kesalahan tersebut dapat menyebabkan informasi mengenai buku yang dicari tidak dapat ditemukan, karena itu diperlukan suatu „alat bantu‟ yang dapat membantu pengguna ketika mengetikkan judul buku pada kotak pencarian seperti autocomplete. Autocomplete merupakan suatu fitur atau layanan yang dapat menampilkan prediksi kata, jika kata yang diketikkan belum lengkap.


Algoritma Levenshtein Distance merupakan algoritma pencocokan string berdasarkan pendekatan perkiraan, algoritma Levenshtein Distance digunakan untuk menghasilkan layanan autocomplete dalam menampilkan prediksi judul buku yang diketikkan oleh pengguna. Keluaran yang dihasilkan dari sistem ini berupa prediksi judul buku yang diketikkan oleh pengguna.









Files in This Item:


























































FileDescriptionSizeFormat
Cover.pdfCover592.29 kBAdobe PDFDownload
Abstract.pdfAbstract561.72 kBAdobe PDFDownload
Chapter I.pdfChapter I508.13 kBAdobe PDFDownload
Chapter II.pdfChapter II692.77 kBAdobe PDFDownload
Chapter III-V.pdfChapter III-V956.58 kBAdobe PDFDownload
Reference.pdfReference565.45 kBAdobe PDFDownload
Appendix.pdfAppendix513.99 kBAdobe PDFDownload



Terima kasih telah membaca tentang Skripsi TI : Simulasi Algoritma Levenshtein Distance Untuk Fitur Autocomplete Pada Aplikasi Katalog Perpustakaan

Aneka Source Code Aplikasi - Skripsi TI : Simulasi Algoritma Levenshtein Distance Untuk Fitur Autocomplete Pada Aplikasi Katalog Perpustakaan, Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Skripsi TI : Simulasi Algoritma Levenshtein Distance Untuk Fitur Autocomplete Pada Aplikasi Katalog Perpustakaan artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2016/01/skripsi-ti-simulasi-algoritma.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Skripsi TI : Simulasi Algoritma Levenshtein Distance Untuk Fitur Autocomplete Pada Aplikasi Katalog Perpustakaan"

Posting Komentar