Pembangunan Aplikasi Snap Place Recognition Untuk Tempat Wisata Di Kota Bandung Memanfatkan Teknologi Cemara Geotag Dan Geofance Pada Android (skripsi)

Pembangunan Aplikasi Snap Place Recognition Untuk Tempat Wisata Di Kota Bandung Memanfatkan Teknologi Cemara Geotag Dan Geofance Pada Android (skripsi) - Apabila Anda sedang mencari informasi terkait dengan Pembangunan Aplikasi Snap Place Recognition Untuk Tempat Wisata Di Kota Bandung Memanfatkan Teknologi Cemara Geotag Dan Geofance Pada Android (skripsi), maka anda ada di website yang benar, yaitu Aneka source code aplikasi, Rekomendasi kami untuk Pembangunan Aplikasi Snap Place Recognition Untuk Tempat Wisata Di Kota Bandung Memanfatkan Teknologi Cemara Geotag Dan Geofance Pada Android (skripsi) berikut mungkin adalah cocok dengan yang anda butuhkan saat ini.

lihat juga


Pembangunan Aplikasi Snap Place Recognition Untuk Tempat Wisata Di Kota Bandung Memanfatkan Teknologi Cemara Geotag Dan Geofance Pada Android (skripsi)

Contoh skripsi teknik informatika yang akan kami share pada kesempatan ini adalah skripsi dengan judul Pembangunan Aplikasi Snap Place Recognition Untuk Tempat Wisata Di Kota Bandung Memanfatkan Teknologi Cemara Geotag Dan Geofance Pada Android. Cakupan pembahasan skripsi ini adalah tentang Pariwisata, Bandung, Geofence, Phototagging, Android. Silahkan lihat juga contoh skripsi teknik informatika yang telah kami bagikan pada kesemapatan sebelumnya, yaitu tentang Penerapan Algoritma Zhu-Takaoka, Levenshtein Dan CYK (Cocke-Younger-Kasami) Pada Kasus Perbaikan Kesalahan Penulisan Kata Dan Perbaikan Struktur Kalimat Dalam Bahasa Indonesia.

Liburan saat ini sduah menjadi salah satu gaya hidup masyarakat modern sebagai salah satu aktivitas untuk menghilangkan kejenuhan, hal ini dapat dilihat dengan meningkatnya jumlah perjalanan wisata yang terjadi di setiap tahunnya, Sebagai sample pada tahun 2015 Badan Pusat Statistik (BPS) mengeluarkan data sekitar 130.057 juta perjalanan wisata terjadi di seluruh wilayah Indonesia, jumlah ini meningkat jika dibandingkan dengan data pada tahun 2014 yang hanya sekitar 117.447 juta.



Melihat kondisi tersebut, maka smartphone dapat digunakan sebagai pemandu wisata. Berdasarkan hal tersebut, maka dapat disimpulkan perlunya membangun perangkat lunak yang dapat membantu permasalahan traveler yang sudah dipaparkan sebelumnya. Perangkat lunak yang dibangun harus berjalan pada media yang mudah untuk diakses dan dibawa kemana saja seperti smartphone.

Snap place adalah sebuah aplikasi yang berjalan di perangkat mobile. Plafrom yang digunkan adalah android, dengan pertimbangan bahwa android saat ini memiliki pengguna paling besar di dunia. perangkat lunak snap place ini memanfaatkan teknologi photo tangging dan geofence. Berdasarkan hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa perangkat lunak snap place telah mempermudah wisatawan dalam mengetahui informasi wisata yang sedang dikunjungi.

Jika anda berminat untuk mempelajari skripsi ini, atau ingin menjadikannya sebagai referensi skripsi anda, silahkan download skripsi full konten melalui link di bawah ini. File skripsi


Terima kasih telah membaca tentang Pembangunan Aplikasi Snap Place Recognition Untuk Tempat Wisata Di Kota Bandung Memanfatkan Teknologi Cemara Geotag Dan Geofance Pada Android (skripsi)

Aneka Source Code Aplikasi - Pembangunan Aplikasi Snap Place Recognition Untuk Tempat Wisata Di Kota Bandung Memanfatkan Teknologi Cemara Geotag Dan Geofance Pada Android (skripsi), Semoga bisa membantu anda dalam belajar pemrograman atau mungkin dapat juga menjadi ide atau inspirasi untuk membuat karya baru yang lebih baik lagi.

Anda sedang membaca Pembangunan Aplikasi Snap Place Recognition Untuk Tempat Wisata Di Kota Bandung Memanfatkan Teknologi Cemara Geotag Dan Geofance Pada Android (skripsi) artikel tentang aneka source code aplikasi https://anekasourcecode.blogspot.com/2018/11/pembangunan-aplikasi-snap-place.html Semoga blog sederhana ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda.

1 Response to "Pembangunan Aplikasi Snap Place Recognition Untuk Tempat Wisata Di Kota Bandung Memanfatkan Teknologi Cemara Geotag Dan Geofance Pada Android (skripsi)"

  1. […] Contoh skripsi teknik informatika yang akan kami share pada kesempatan ini adalah skripsi dengan judul Implementasi Algoritma Neural Network Backpropagation Untuk Perilaku NPC Berkelompok Di Game Action-RPG. Cakupan pembahasan skripsi ini adalah tentang action-rpg, kerjasama, neural network backpropagation, permainan. Silahkan lihat juga contoh skripsi teknik informatika yang telah kami bagikan pada kesemapatan sebelumnya, yaitu tentang Pembangunan Aplikasi Snap Place Recognition Untuk Tempat Wisata Di Kota Bandung Memanfatkan Teknolog…. […]

    BalasHapus